Kapolsek Amuntai Utara Himbau Karyawan PT. Pertamina

Polres HSU – Kapolsek Amuntai Utara Iptu Teguh Budiyuwono, S.A.P pada Jumat (26/5) pukul 09.30 Wita di Camp Topography survei sesmik 3D Piraiba desa Tebingliring Kec.Amuntai Utara memberikan penyuluhan kepada karyawan PT. Pertamina.

Sebanyak 120 orang terdiri dari para Manajer, Koordiantor lapangan serta Karyawan lapangan di camp tersebut dengan antusias menerima materi yang disampaikan Kapolsek.

Beragamnya karyawan di PT. Pertamina ini, Kapolsek mengajak untuk menjaga kekompakan sesama karyawan, tanggalkan rasa kesukuan dan pupuk rasa kekeluargaan.

Dengan intensitas kegiatan karyawan yang padat, diharapkan dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba atau Miras yang akan berdampak di PHK oleh perusahaan sebagai bentuk punishment.

Tidak kalah penting dalam bersosial di masyarakat, diharap kepada seluruh Karyawan untuk menjaga sikap dan tingkah laku, jauhi sikap arogan untuk cegah terjadinya gesekan dengan Masyarakat sekitar.

Kapolsek Amuntai Utara Iptu Teguh Budiyuwono, S.A.P berharap, “Dengan sosialisasi yang telah diberikan kepada karyawan PT. Pertamina ini dapat memberikan kontribusi positif dalam terciptanya stabilitas keamanan di kabupaten HSU,” terangnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.  Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =