Kapolsek Amuntai Selatan Laksanakan Program HSU PANAS MEMBARA di Mtsn 5

Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), personil Polres HSU dan Polsek jajaran gencar melaksanakan program Inovasi Polres HSU salah satunya yaitu HSU PANAS MEMBARA yakni Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan Dan Arahan, kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Misransyah, S.H saat menjadi pembina  upacara bendera di MTsN 5 desa Simpang Tiga Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, Senin (19/8/2019).

Dalam amanatnya Kapolsek Amuntai Utara Iptu Misransyah, S.H mengajak seluruh peserta upacara agar belajar lebih rajin dan para siswa/siswi diharapkan tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah, mengingat belum mempunyai SIM dan belum cukup umur.

Selain itu kapolsek juga memghimbau kepada para siswa/siswi untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba dan minum – minuman keras dan obat terlarang lainnya.

“Kepada para guru, sebagai wali murid di sekolah agar senantiasa memantau tingkah laku siswa/siswi didiknya pada saat di sekolah, optimalkan peran Badan konseling yang ada di sekolah untuk membina prilaku para siswa/siswi , dan pihak Kepolisian akan selalu membuka akses seluas-luasnya untuk turut membantu pihak sekolah” Ujar Kapolsek.

Sementara itu kepala MTsN 5 Simpang Tiga menyampaikan banyak terima kasih “Semoga kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin dengan menghadirkan pihak kepolisian agar dapat memupuk kedisiplinan anak-anak di sekolah” ucap kepala sekolah.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam saktiswara

Publish : Ramlah

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + twenty =