Kapolsek Amuntai Selatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama NU Dan Muhammadiyah

hulusungaiutara.kalsel.polri.co.id – Polda Kalsel Polres HSU, Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Hery Saputra bersilaturrahmi dengan tokoh NU H. Qamarullah, Lc, selaku Pengasuh Panti Asuhan As Salam di Desa Telaga Hanyar Rt.IV Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, Kamis (01/02/2018)

Sebelumnya juga dilaksanakan silaturahmi ke tokoh agama muhammadiyah H. Samson di Desa Mamar Rt.01 Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, Kapolsek Amuntai Selatan bersilaturrahmi dengan para tokoh NU Kec. Amuntai Selatan.

Dalam dua pertemuan kedua toga NU dan Muhammadiyah kapolsek didampingi Kanit Provos, Kanit Reskrim , Kanit Binmas dan Bhabinsa Koramil Amuntai Selatan Kopral Mukhyar, kedua Toga tersebut menyambut dengan baik kedatangan Kapolsek dan rombongan.

Kapolsek berharap kedua Toga NU dan Muhammadiyah dapat menjadi mitra dalam membangun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dia juga mengajak untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Silaturrahmi ini sangat penting untuk menindak lanjuti dan membangun komunikasi, terutama bila ada permasalahan di masyarakat,” tutur Ipda Hery Saputra

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =