Kasat Lantas Polres HSU Memberikan Penyuluhan Kepada Ibu-Ibu Gabungan Organisasi Wanita Kab. HSU.

Polres HSU – senin(28/08/2017) pukul 10.00 wita, bertempat di Aula Jana Nuraga Mapolres HSU Bhayangkari cabang HSU, menggelar pertemuan rutin bhayangkari Cabang HSU dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. HSU
Pertemuan rutin berupa arisan ibu-ibu Bhayangkari dan GOW kab. HSU tersebut dibuka oleh ketua bhayangkari cabang HSU Ny. fitri Agus Sudaryatno, didampingi Ketua GOW  Kab HSU, Ny.Hajjah Sri Tardi dan Ketua Persit Ny Klara Melinda Arya Sagita Saleh juga para penasehat GOW Kab. HSU.,  serta di hadiri para ketua organisasi wanita se Kab. HSU, Pengurus yayasan Kemala Bhayankari (YKB) Cabang HSU, Ketua Bhayangkari Ranting se – Cabang HSU dan anggota GOW Kab.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut Ketua Bhayangkari Cab.HSU Ny. Agus Sudaryatno, menjelaskan
Tidak hanya arisan atau pertemuan rutin, ibu-ibu tapi diharapkan  kepada seluruh anggota bhayangkari  dan ibu-ibu GOW agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat hadir  karena dalam pertemuan tersebut akan dapat berbagai informasi dan yang lainya sebagaimana yang akan disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Hsu, dan diharapkan ibu-ibu bisa mengikutinya dengan baik, sebab sangat penting.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setiyana juga memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu yang hadir tentang keselamatan berlalu linas di jalan, antara lain, sebelum berkendaraan pastikan, kondisi kita dalam keadaan sehat, juga kondisi kendaraan yang layak pakai, pastikan lampu kendaraan menyala, kondisi rem, ban dan lain-lain berfungsi dengan baik, lengkapi dengan surat-surat kelengkapan, berupa sim dan stnk, serta patuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Kasat Lantas Polres HSU.AKP Dana Setyana mengharapkan dengan kegiatan ini “ibu-ibu yang hadir, nantinya bisa saling meingatkan dan meinformasikan kepada suami, anak dan keluarga semua untuk sama-sama lebih hati-hati dalam berlalu lintas, mematuhi aturan dan rambu lalu lintas, sehingga tidak terjadi pelanggaran apalagi kecelakaan serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas tutur”, Dana.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =