Halal Bihalal dengan Bupati Hsu setelah Sholat Idul Fitri

Polres Hsu – Setelah Sholat Idul Fitri Kapolres Hsu di Mesjid Raya Ataqwa Amuntai jam 07.30 Wita beserta Ibu ketua PC Bhayangkari Hsu dan Pju Polres Hsu keluarga besar Polres Hsu hadiri halal bihalal Idul Fitri 1438 H di rumah dinas Bupati Hsu. Jalan norman umar Kel. Murungsari amuntai.

Secara berombongan satu bis dinas Polres Hsu yang di pimpin Kapolres Hsu, di dampingi Waka Polres, Ketua dan Wakil Ketua PC Bhayangkari Hsu serta Pju Polres Hsu juga para Ketua Ranting Bhayangkari Se Cabang Hsu.

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan secara terbuka untuk umum oleh Bupati Hsu, pada hari Raya Idul Fitri Minggu (25/6) pukul 10.00 wita, adalah kegiatan rutin tiap tahun.

Dengan ramah Bupati Hsu Drs. Abdul Wahid,HK,M.Si.MM beserta Ibu Bupati menyambut rombongan Kapolres Hsu, saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta saling meminta maaf menambah suasana silaturahmi antar penjabat dan masyarakat umum sangat harmonis.

Kapolres Hsu Akbp. Sudaryatno, S.IK MH, menuturkan ” sebagai aparat negara dalam situasi Idul fitri th. 2017 ini tidak bisa mudik lebaran, khusus nya bagi personil Polres Hsu yang terlihat Ops Ramadniya, momen Halal Bihalal ini sebagai upaya penghibur berbaur dengan tokoh pemerintahan Kab. dan tokoh agama serta masyarakat yg
bertemu dalam acara Halal Bihalal ini.
Sebelumnya tutur Kapolres Hsu menambahkan sebelum ke rumah dinas Bupati dilaksanakan Tradisi Halal Bihalal di Ruang Lobi Mapolres Hsu yang dilaksanakan dan dihadiri oleh Pju, bhayangkari dan personil serta Pns Polres Hsu, momen penting juga tepat tersebut sebagai obat pelipur bagi yang tidak bisa mudik lebaran dan kita disini adalah keluarga besar Keluarga Polres Hsu, kita pupuk dan bina, jalin keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh personil Polres Hsu” ujarnya.

Acara ramah tamah Halal bihalal diselingi dengan sajian khas Lebaran berupa makanan ketupat serta makanan ringan lain nya, secara bergilir para tamu datang dan pamit silih berganti.

Pada akhirnya Kapolres Hsu dan rombongan sekira pukul 10.45 wita pamit dan direncanakan mau Halal Bihalal ke Rumah Dinas Kapolda Kalsel di Banjarmasin.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =