Kepedulian Kapolres HSU Jenguk Personil yang Sakit

Polres HSU  –  Suasana hari raya Idul Adha 1438 H, berkumpul dengan keluarga, kerabat,  orang-orang yang dicintai penuh kebahagiaan adalah hal yang lumrah Jumat (01/09/2017) hal itu terjadi namun di rumah sakit pembalah batung Amuntai Kelurahan Murungsari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, terbaring lemas personil Polres Hsu Ipda Quratu Aini di ranjang Rumah sakit  karena sakit Mah dan fertigo Kedatangan Kapolres HSU didampingi Waka Polres,  para Kabag dan Kasat ke Rumah sakit, disambut Ipda Quratu Aini yang berusaha duduk dan menjabat uluran tangan Kapolres Hsu bersalaman, tapi dengan tenang Kapolres menyuruh tetap berbaring. Hal itu sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan baik dari pelaksanaan tugas maupun kekeluargaan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan terhadap KBO Sat Sabhara Ipda Quratu Aini,  yang sedang sakit dalam hal seperti ini, salah satu bentuk yang dilakukan bukan hanya dukungan materil saja, melainkan juga dengan dukungan moril,  semangat dan motivasi dari sesama Polri itu adalah hal yang sangat utama.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres HSU, Bentuk kepedulian ini, semoga termotifasi dan Pak quratu Aini bisa semangat cepat  sembuh. Karena dukungan dan kepedulian kita sangat penting,” ujarnya.

Lebih lanjut, tutur Kapolres ” menyampaikan dan berharap di depan keluarga, agar anggotanya tersebut segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya dan dapat segera melakukan aktivitas seperti biasa.

“Kami semua anggota dari Polres HSU mendoakan agar rekan kami ini segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti anggota yg lain,” tutur Kapolres Hsu penuh harap dan di Amin kan oleh semua yang hadir membesuk, terutama Ny. Quratu Aini yang setia menunggui di rumah sakit

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − seven =