Keren, Bhabinkamtibmas Ini Kasih Beberapa Himbauan Ke Warga

Polsek Danau Panggang – Di era demokrasi saat ini, banyak orang berbicara sesuai dengan pendapatnya masing-masing. Terlebih lagi, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, semakin banyak masyarakat yang beradu argumentasi, baik lewat media sosial maupun saat bertemu langsung.

Kepolisian disekitar Danau Panggang melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan pemilu damai dan penuh kebahagiaan. Meski berbeda-beda pilihan, Kepolisian mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan menjaga siraturrahmi yang baik.

Brigadir Fauzan melakukan kegiatan himbauan antisipasi gangguan kamtibmas, narkoba, dan pemilu damai 2019 kepada warga desa binaannya.

“Kita menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu, agar kita menjaga lingkungan untuk tetap kondusif. Kita ajak masyarakat untuk ciptakan kampanye yang aman, damai dan tenang, serta antisipasi curanmor dengan menambah kunci ganda, dan menyampaikan kepada warga terkait bahayanya narkoba” jelas Brigadir Fauzan

“Kita diskusi dengan warga disana sambil santai agar para warga ikut berpartisipasi mengajak rekan-rekannya untuk menciptakan pemilu yang aman & sejuk dan tidak menggunakan narkoba ,” tandas Brigadir Fauzan

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui kapolsek Danau Panggang mengatakan bahwa semakin banyak himbauan yang disampaikan maka semakin kecil indikasi terjadinya gangguan kamtibmas oleh karena itu himbauan harus terus dilakukan secara berkesinambungan.

Penulis : djayeng
Editor : Alam SW
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − three =