Ketua Bhayangkari Cabang HSU membuka Pertemuan Rutin Bhayangkari & GOW Kab. HSU

Polres HSU – senin(28/08/2017) pukul 10.00 wita, bertempat di Aula Jana Nuraga Mapolres HSU Bhayangkari cabang HSU, menggelar pertemuan rutin bhayangkari Cabang HSU dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. HSU
Pertemuan rutin berupa arisan ibu-ibu Bhayangkari dan GOW kab. HSU tersebut dibuka oleh ketua bhayangkari cabang HSU Ny. fitri Agus Sudaryatno, didampingi Ketua GOW  Kab HSU, Ny.Hajjah Sri Tardi dan Ketua Persit Ny. Klara Melinda Arya Sagita Saleh juga para penasehat GOW Kab. HSU.,  serta di hadiri para ketua organisasi wanita se Kab. HSU, Pengurus yayasan Kemala Bhayankari (YKB) Cabang HSU, Ketua Bhayangkari Ranting se – Cabang HSU dan anggota GOW Kab.


Dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut Ketua Bhayangkari Cab.HSU Ny. Agus Sidaryatno, menjelaskan
Tidak hanya arisan atau pertemuan rutin, ibu-ibu tapi  diharapkan  kepada seluruh anggota bhayangkari  dan ibu-ibu GOW agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat hadir  karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari dan ibu ibu yang terhimpun di GOW agar lebih mengenal satu dengan yang lain, serta berbagaj informasi yang kita dapatkan baik itu berupa penyuluhan dan lain lain, sebagaimana yang akan disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Hsu.

Selain itu ketua Bhanyangkari cabang HSU Ny. Agus Sudaryatno mengingatkan “agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”. Kegiatan dilanjutkan dengan arisan bhayangkari.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seventeen =