Ketua PC Bhayangkari HSU Sosialisasikan Aplikasi Bhayangkari Online Dalam Arisan dan Pertemuan Rutin Bhayangkari

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Pelaksanaan arisan Bhayangkari menjadi wadah komunikasi bagi Bhayangkari cabang HSU dan juga bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri polisi. Seperti halnya yang dilakukan Bhayangkari cabang HSU yang melaksanakan arisan dan pertemuan rutin Bhayangkari di gedung Jananuraga Polres HSU Jumat, (24/11/2017) 09.00 wita, yang mana semua para istri polisi hadir serta ibu-ibu warakawuri untuk mengikuti arisan ini.

Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny.Fitri Agus Sudaryatno, yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang HSU agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain, dan menggunakan pakaian sesuai aturan yang ada di bhayangkari, Pemakaian perhiasan jangan berlebihan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Untuk penggunaan medsos agar lebih berhati hati.

Dilanjutkan dengan Penjelasan tentang persyaratan sidang BP4, Serta Sosialisasi tentang aplikasi baru dari bhayangkari yaitu aplikasi Konsultasi Keluarga Bhayangkari Online. Ny. Fitri Agus Sudaryatno menyampaikan ” Jaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ” tutur Ny. Fitri Agus Sudaryatno ” menutup arahan nya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =