Koordinasi Lintas Sektoral Antara Kapolsek, Anggota Babinkamtibmas Di Kantor UPT. Pertanian Kec. Banjang

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Di kantor UPT Dinas Pertanian Kecamatan Banjang Kab. HSU, Kegiatan koordinasi dengan pegawai UPT Pertanian oleh Kapolsek Banjang guna mengontrol dan mengawasi hasil panen pertanian maupun perkebunan untuk menghindari kelangkaan pangan seperti yang terjadi diwilayah lain di Pulau Jawa. Rabu(31/01/2018)

Bentuk kerja sama serta koordinasi yang baik terjalin selama ini antar Bhabinkamtibmas dengan UPT Dinas Pertanian terlihat dari hadirnya Bhabinkamtibmas Desa Banjang BRIPKA Herry Susanto di kantor UPT Dinas Pertanian Kecamatan Banjang. Serta penyampaian pencegahan aksi pungli kepada pegawai UPT Pertanian.

Dengan adanya kegiatan koordinasi lintas sektoral ini diharapkan Pihak  Upt. Pertanian Kec. Banjang dapat mengontrol hasil pertanian dan perkebunan yang yang dihasilkan oleh warga dan menanggulangi isu-isu nasional tentang kelangkaan hasil pangan berupa beras tidak terjadi diwilayah kec. Banjang juga dalam kesempatan ini Kapolsek melakukan sosialiasi saber pungli tentang dampak dan akibat dari aksi pungli tersebut dapat merusak nama baik Upt. pertanian.

“Kami masih terus melakukan kampanye Saber Pungli setiap hari, harapan kami dari pihak Kepolisian dengan di lakukan Kampanye Saber Pungli tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya dan kerugian apabila kebakaran hutan dan lahan terus terjadi, kami juga berharap dengan dilakukannya kegiatan kampanye Saber Pungli sehingga diharapkan tidak adanya pegawai maupun pihak UPT pertanian Kec. banjang yang melakukan praktek pungli” Ujar Bripka Herry Susanto.

 

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =