Kunker Ke Polsek Babirik, Kapolres Mengajak Dalam Pelaksanaan Tugas Ciptakan Hubungan Kekeluargaan Dan Selalu Jalin Kekompakan

Untuk menjalin kedekatan antara pimpinan Polri se-Jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), serta untuk melihat lebih dekat daerah hukum di setiap Polsek, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melakukan kunjungan kerja ke setiap Polsek di jajajaran Polres HSU, Selasa (09/08/2022).

Dalam kunjungannya ke 7 Polsek jajaran antara lain Polsek Amuntai Tengah, sungai Pandan, Amuntai Utara, Amuntai Selatan, Banjang dan kali ini Polsek Babirik, Kapolres HSU didampingi Kabag PJU Polres HSU.

Kapolres HSU menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui lebih dekat daerah hukum Polsek-Polsek, serta menyampaikan arahan Pimpinan Polri, dan juga bersilaturahmi dengan anggota Polsek.

Pada setiap kunjungan, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK selalu memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat dan akan selalu mendukung program yang dilaksanakan di Polsek jajaran, termasuk Polsek Babirik.

Lebih lanjut Kapolres juga berterima kasih atas kebersihan Mako dan mengharapkan selalu menjaga kebersihan,.

“Untuk di Mapolsek Babirik walaupun jarak ke Polres HSU Jauh serta Bhabinkamtibmas yang Hanya 3 Personil untuk 23 Desa, maka tidak akan mengurangi semangat kita dalam melayani masyarakat,” terang Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK

Diakhir arahan Kapolres mengajak dalam pelaksanaan tugas ciptakan hubungan kekeluargaan dan selalu jalin kekompakan. (Polres HSU)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × three =