LP Amuntai Sasaran Rajia Gabungan

Polres Hsu – Maraknya peredaran narkoba di kabupaten hulu sungai utara menjadi persaingan bisnis barang haram ini, penyalahgunanaan dan perdaran narkoba sudah menjadi persoalan global bisa terjadi dimana saja berada, narkoba tidak memandang lagi batasan usia mau anak anak sampai orang tua, tidak hanya dikota kota besar namun sudah merambat di pelosok desa.

Upaya Polres Hsu dalam memberantas peredarannya, Rabu (14/6/2017) pukul 21.00 wita kamar narapidana Lembaga Pemasyarakatan kelas II B amuntai menjadi sasaran penggeledahan dari gabungan Polres Hsu, TNI, Polsus Pas Amuntai serta Polsus pas dari Provinsi.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah peredaran gelap narkoba dan dapat menekan lajunya peredaran, peran pemerintah dan instansi instan samping sangat lah penting akan tetapi juga harus di dukung dari pihak masyarakat untuk melakukan pencegahan, dengan bekerja sama penanggulangan terhadap penyalahgunaan dapat mempersempit ruang gerak para pengedar.

Kapolres Hsu AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. menuturkan “ Peredaran narkoba sering terjadi di tempat yang tidak kita sadari bersama, banyak nya korban akibat ulah narkoba dan sangat berbahaya bagi generasi generasi penerus bangsa “.

Penulis : F. Ross

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 5 =