Memberikan Arahan Serta Sosialisasi Ke Anak-Anak Didik Tentang Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Babirik- Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Babirik, Kapolsek Babirik  datangi sekolah sosialisasikan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6 s/d 11 tahun  di SDN Murung Panti Hilir Kec. Babirik Kab. HSU, Senin (14/01/2022).

Kapolsek Babirik AKP DANU SURA mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 di sekolah ini untuk  mempercepat program pemerintah dalam pencegahan virus covid-19 bagi anak-anak sekolah SDN di kecamatan Babirik.

vaksinasi ini dilakukan di sekolah SDN Murung Panti Hilir dengan mendatangi langsung ke sekolah tersebut dan memberikan arahan serta sosialisasi ke anak-anak didik tentang pentingnya vaksinasi covid-19 di masa pendemi virus covid-19. Sosialisasi dilakukan agar pihak sekolah ikut mensukseskan program dan target pemerintah untuk mempercepat vaksinasi terhadap pelajar Sekolah Dasar di usia 6 hingga 11 tahun.“ungkap BRIG SARJIMAN

Diharapkan adanya sosialisasi ini dapat menjalin koordinasi yang baik dengan pihak Guru yang bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dan menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

Dalam kegiataan ini saya menghimbau ke pihak guru pengajar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka di  masing masing sekolah” Kapolsek Babirik AKP DANU SURA.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 9 =