Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Danau Panggang Sampaikan Himbauan Kepada Seluruh Peserta Upacara

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id, Polres HSU, upacara Senin pagi merupakan menjadi hal yang wajib dilaksanakan mulai dari tingkat sekolah sampai dengan instansi. Seakan menjadi suatu kegiatan pembuka diawal pekan, upacara Senin Pagi menjadi semangat tersendiri bagi seluruh peserta upacara. Tidak jarang informasi – informasi yang penting disampaikan dan begitu pula dengan rencana – rencana kegiatan kedepan selama sepekan.

Senin ( 25/ 09 / 2017 ) bertempat di halaman upacara SMAN 1 Danau Panggang, Kapolsek Danau Panggang Ipda Samsudi selaku Pembina Upacara, mengambil kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan himbauan kepada  siswa dan siswi sekolah SMAN 1 Danau Panggang yang berjumlah sekitar 290 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Danau Panggang  Ipda Samsudi memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba kepada siswa dan siswi SMAN 1 Danau Panggang tidak terkecuali dengan para dewan guru yang juga mengikuti upacara tersebut.

Kapolres HSU Agus Sudaryatno,S.Ik.,M.H. melalui Kapolsek Danau Panggang mengatakan “ pentingnya pengetahuan dini tentang tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba merupakan sesuatu yang sangat berharga. Dikarenakan karena dengan pengetahuan dini ini mereka dapat menanamkan jiwa yang tertib dan dapat berpikir kritis dalam menyikapi situasi yang ada, mengingat Indonesia juga dalam status darurat narkoba. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini , siswa dan siswi dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan berkualitas” ucap beliau.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × five =