Meriah Gowes bersama Polres HSU dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-72

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Goes bersama Polres HSU dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72.
Minggu, 24 Juni 2018.

“Sekitar 1.500 peserta goes ini tidak saja dari kalangan pihak kepolisian namun juga dari beberbagi club sepeda yang ada di banua 6 bahkan juga peserta dari banjarbaru,banjarmasin,bahkan kalteng dan kaltim, mengikuti goes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72,”kata Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH.

Menurut dia, gowes bersama Polres HSU dalam rangka Hari Bhayangkara ini salah satu cara mendekatkan diri pihak kepolisian dengan masyarakat agar tercipta rasa kebersamaan dan kedekatan diantara keduanya.

“Jika masyarakat mempunyai keluhan terhadap kinerja kepolisian, silakan sampaikan kepada kita untuk ditindaklanjuti,”ujar dia.

Sementara itu Ketua Panitia gowes Polres HSU, Kasi Propam Polres HSU Iptu Yulianto menyatakan, gowes ini diikuti seluruh elemen masyarakat, polisi/TNI serta club sepeda dari berbagai daerah. Kegiatani ini digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

“Peserta sepeda santai mengintari jalan-jalan yang telah diatur sesuai dengan rute yang telah ditentukan panitia,”kata dia.

Menurut dia, Goes bersama Polres HSU ini bertujuan mengkampanyekan pilkada damai serta sebagai bentuk kebersamaan anggota polri dengan seluruh elemen masyarakat.Tak hanya diisi dengan Gowes bersama Polres HSU, acara ini juga dibanjiri dengan puluhan hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia dan sponsor seperti televisi,mesin cuci,kulkas,sepeda gunung dan hadian lainnya bagi peserta goes yang beruntung,” jelasnya.
Pelepasan Peserta Gowes secara simbolis dengan pemotongan pita balon udara dilakukan oleh Bupati HSU H.Abdul Wahid HK, dalam wawacara beliau mengatakan selamat Hari jadi Bhayangkara yang ke 72 semoga acara seperti ini bisa sering dilaksanakan di HSU

Penulis : Djayeng Turano G

Editor : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + one =