Mimpi Jadi Kenyataan Perpanjang Stnk Cukup Di Desa

Polres HSU – Pelayanan prima jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), diwujudkanSatuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dengan menandatangani nota kesepahaman Samsat Desa di Aula Rupatama Polres HSU, Rabu (31/5/2017).

Penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) Samsat Desa ini dihadiri Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, Wakil Kepala Polres Kompol Handoyono Yudhy Santosa, beserta pejabat Polres HSU serta Kasat Lantas AKP Dana Setyana, Kepala UPPD Amuntai, Kasi PKB Samsat Amuntai, PT Jasa Raharja, Bank Kalsel Amuntai.

Kapolres HSU melalui Kasubag Humas Iptu Alam Saktiswara mengatakan, “Pendatangan nota kesepahaman bersama adalah tanda akan dimulainya Samsat Desa oleh Kapolres HSU, Samsat Desa itu akan dimulai beroperasi pada 9 Juni 2017 mendatang,” terangnya.

“Kemarin (Selasa, 30/5/2017), sudah dilakukan survei ke lokasi Samsat Desa. Hari ini (Rabu, 31/5/2017) kita lakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama,” tambahnya.

Rencananya, dua Samsat Desa itu berdiri dan beroperasi di Desa Palimbangan Kecamatan Haur Gading, dan Desa Keungan, Kecamatan Amuntai Utara. “Dengan hadirnya Samsat Desa ini tentu akan mempermudah masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor dan lebih efisien. Launching Samsat Desa akan dilaksanakan pada 8 Juni 2017,” ungkap Iptu Alam Saktiswara.

Selain itu, Samsat Desa sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan pada masyarakat.

Penulis : F. Rossandhi

Editor   : Alam Saktisawara

Publish : F. Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =