PANAS MEMBARA Terus Digelar di HSU

Polres Hulu Sungai Utara – Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran secara rutin menggelar Program Inovasi HSU PANAS MEMBARA (Hebat Sigap Untuk Peduli Anak Sekolah dengan Memberikan Bimbingan dan Arahan), Senin (03/1/2020) pagi.

Program HSU PANAS MEMBARA ini dilaksanakan Polres HSU maupun para Kapolsek dan anggota dengan tujuan menjalin komunikasi dengan anak-anak sekolah, sehingga anak sekolah tidak takut, tidak canggung dengan Polri.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terlajalin rasa kedekatan para pelajar terhadap Polri, sehingga dalam bimbingan arahan yang disampaikan pihak Polri selaku pembina upacara diterima dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari para pelajar,” ujar Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara.

Adapun yang yang disampaikan para polisi diantaranya adalah tentang, Safety riding, bahaya penyalah gunaan Narkoba, bahaya Radikalisme dan Terorisme, bijak dalam bermedia sosial, penguatan pendidikan karakter, antisifasi kenakalan remaja dan antisifasi bahaya banjir menghadapi musim hujan.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Husura

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − five =