Para Kapolsek Jajaran Polres HSU Tingkatkan Sholat Berjamaah di Mesjid – Mesjid

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Polsek jajaran Polres HSU dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, alim ulama dan tokoh masyarakat, sebagai mana dilakasanakan oleh Kapolsek. Banjang Iptu H. M. yani, Kapolsek Babirik Ipda Momo Jon Rodok dan Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura serta Polsek lain jajaran Polres HSU. saat melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahim serta sholat dhuhur berjama’ah bertempat di masjid wilayah hukum Polsek masing-masing diantaranya Mesjid Baitul Muminin desa Sungai Sandung Alabio Kab. HSU, rabu (23/02/2018) 12:30 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan para Kapolsek jajaran Polres HSU diikuti Kanit Binmas dan para Bhabinkamtinmas berbaur dengan para jemaah Mesjid. Kegiatan ini sebagai wujud implementasi tindak lanjut Program Promoter Kapolri, serta menyikapi situasi di wilkum Polres HSU dan Polsek jajajaran, dalam rangka menjaga kondusifitas sitkamtibmas dikalangan tokoh agama alim ulama dan panti asuhan terkait isyu di media sosial tentang penomena orang kurang ingatan, serta isyu-isyu yang jadi vital di media sosial.

Melalui kegiatan tersebut, para Kapolsek jajaran Polres HSU, juga menitipkan pesan kamtibmas tentang ajakan kepada tokoh agama serta jemaah yang hadir agar tidak mudah terprovokasi serta agar turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Secara terpisah Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryanto, S.IK, MH melalui Kasubag Humas Polres Hsu. Iptu Alam Saktiswara mengharapkan para Kapolsek jajaran Polres HSU serta para Bhabinkamtibmas bisa menyikapi situasi di wilayah dan desa binaanya, sehingga kehadiran Polri mampu meredam permasalahan, tentunya dengan kordinasi bersama pihak terkait.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − three =