Patroli Blue Light Sat Lantas Polres HSU

Polres HSU – Dalam  rangka memelihara keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran  ( kamseltibcar ) lalu litas, Kapolres HSU melalui Personil Satuan Lalu Lintas Pollres HSU dibawah pimpinan kasat Lantas AKP Dana Setyana melaksanakan Patroli Blue Light, Sabtu (02/09/2017) 22.00 wita, Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan menggunakan Kenderaan R4, Mobil Patroli Toyota Hilux 9501 dengan route jalan A. Yani, jalan Kh. Hasan Basri, Simpang 3 muara tapus, Simpang 3 pasar Hambuku, Simpang 3 Bundaran  Itik Alabio serta seputaran wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, tempat perbelanjaan.

Personil yang melaksanakan Patroli Bripka Saner, Brigadir Edy, Briptu Hasyim dan Bripda Frengki mereka ini menyambangi Security yang bertugas sebagai jaga kantor atau piket Bank dengan memberikan arahan agar berhati-hati dan tetap waspada , kepada petugas jaga pertokoan diminta supaya tidak buka sampai larut malam dan tetap waspada.

Kasat Lantas AKP Dana Setyana menerangkan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan keterertiban di Wilayah hukum Kab. HSU dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Kabupaten HSU  merasa aman dan nyaman dalam waktu istirahat maupun yang melaksanakan kegiatan dimalam hari” tutur Dana.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − eight =