Peduli Korban Banjir, Ditlantas Polda Kalsel Salurkan Bantuan Sembako dan Sarung Tangan

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) menyalurkan bantuan Sembako untuk korban terdampak bencana banjir di Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Keempat wilayah tersebut mengalami banjir yang diakibatkan beberapa hari terakhir diguyur hujan lebat sehingga ribuan rumah terendam dan para warga beserta barang-barang dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Sementara itu penyerahan bantuan untuk korban banjir dilakukan secara simbolis oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. diwakili Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, S.I.K., M.H., Kamis (14/1/2021) pukul 08. 00 Wita.

“Bantuan yang kami berikan dalam bentuk Mie Instan 200 Dus, Sarden 400 Kaleng, dan Sarung tangan 400 Pcs, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para warga yang terdampak banjir,” kata Wadir Lantas.

Nantinya bantuan Sembako tersebut akan diterima oleh masing-masing Polres setempat yang kemudian akan didistribusikan kepada warga terdampak musibah banjir.

Adapun rincian bantuan tersebut yakni Polres Banjarbaru (50 Dus Mie Instan, 100 Kaleng Sarden dan 100 Pcs Sarung tangan), Polres Banjar (50 Dus Mie Instan, 100 Kaleng Sarden dan 100 Pcs Sarung tangan), Polres HST (50 Dus Mie Instan, 100 Kaleng Sarden dan 100 Pcs Sarung tangan), Polres Tala (50 Dus Mie Instan, 100 Kaleng Sarden dan 100 Pcs Sarung tangan).

Penulis : Alam Saktiswara
Editor : F.Ross
Penerbit : Istiqamah K.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 15 =