Pelepasan Bintara Noken Kapolres HSU Sampaikan Berpesan Agar Tetap Jaga Silaturahmi

Polda Kalsel. Polres Hulu Sungai Utara – Bertempat di lapangan apel Polres HSU telah dilaksanakan apel pelepasan bintara noken Bripda Franklin dan Bripda Kelaus Heluka pada Selasa (26/07/2022) pagi.

Apel pelepasan dipimpin oleh Kapolres HSU Akbp Isharyadi F, S.IK tampak hadir Wakapolres HSU Kompol Alfian Permadi, S.IK, Pejabat utama serta seluruh personil Polres HSU.

Dalam sambutan nya Kapolres HSU berpesan Kepada Bintara noken, selama bergabung di Polres HSU agar mengambil contoh yang baik yang nantinya bisa diterapkan saat bertugas dan tetap menjaga silaturrahmi dengan Polres HSU.

“Selama beberapa bulan bergabung di Polres HSU kami berharap menjadi warna tersendiri bagi mereka, kearifan lokal Kalimantan Selatan khusus nya kabupaten HSU diharapkan dapat membaur nantinya ditempat asal mereka” ungkap Kapolres HSU.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pimpinan, senior dan rekan-rekan atas bimbingannya, serta permohonan maaf apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja selama kami bergabung di Polres HSU” ucap Bripda Franklin dan Bripda Kelaus Heluka dalam kesempatan apel pagi tersebut.

Apel pelepasan diakhiri dengan salam perpisahan dan selamat bertugas kembali di Polda Papua.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − eight =