Penemuan Mayat Laki-laki, Polres HSU Selidiki Penyebab Kematian Korban

Jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan proses penyelidikan terhadap penemuan mayat seorang laki-laki di persawahan / padang di Desa Palimbangan Rt.02 Kec.haur Gading Kab.HSU yang terjadi pada Jumat (12/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Saat ini prosesnya petugas sedang melakukan penyelidikan dan mayat sudah di bawa ke RSUD Pembalah Batung setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolres HSU melalui Kasi Humas Iptu Momo Jon R saat dikonfirmasi.

Diketahui, mayat tersebut bernama M.IMAM MU’ARIF berumur 14 Tahun, Ia merupakan seorang Pelajar.

Awalnya, korban ditemukan oleh sdr an. FAISAL saat itu sdr.FAISAL melihat korban sedang tenggelam kemudian sdr.FAISAL lari kejalan untuk meminta tolong kepada sdri.RUWAIDA.

Kemudian sdri. RUWAIDA datang ke tempat kejadian setelah sampai sdri. RUWAIDA berteriak untuk meminta tolong kemudian datang sdr.MARZUKI untuk membantu mengevakuasi korban dan mencoba memberikan pertolongan pertama namun tidak ada respon dari korban.

Dari keterangan yang diperoleh tidak ada yang menerangkan bahwa korban saat ditemukan mengalami pemukulan dan penganiayaan oleh orang lain, dan dari salah satu keterangan teman korban an.FAISAL bahwa sebelumnya korban pernah mengalami pingsan saat bermain. Kata Kasi Humas.

Dugaan sementara kematian korban masih dalam proses penyelidikan , Sehingga sampai saat ini belum ditemukan unsur kejahatan yang dilakukan oleh orang lain kepada korban namun akan terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + seventeen =