Pengamanan Personil Polres HSU dalam Giat Pembukaan Pasar Ramadhan 1439 H

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id-Polres HSU-Polsek Amuntai Kota lakukan pengamanan dalam rangka Pembukaan Pasar Ramadhan 1439 H. Kamis, 17 Mei 2018 pukul 17.00 wita bertempat di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU.

Dalan kegiatan Pembukaan Pasar Ramadhan 1439 H dihadiri langsung oleh Wakil Bupati HSU H. HUSAIRI ABDI, Lc, Ibu Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. HSU, Ketua DPRD Kab. HSU H. SYAHRUJANI beserta istri, Dandim 1001 Amuntai – Balangan yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf M. Salim, Kapolres HSU yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Sukardi, SH, Kajari HSU Riyadi Bayu Kristianto, SH, MH, Plt. Sekda Kab. HSU Drh. SUYUDI beserta istrinya dan para SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU beserta Istri, serta para undangan berjumlah sekitar 70 orang.

Pembukaan Pasar Ramadhan 1439 H dengan ditandai dengan pemotongan vita oleh Ibu Ketua TP. PKK Kab. HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah, M.AP dan dilanjutkan dengan mengunjungi para pedagang yang berjualan di stand pasar ramadhan. Adapun jumlah stand Pasar Ramadhan yang disediakan Pemerintah Kabupaten HSU sebanyak 30 buah.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota sebanyak 18 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Amuntai Kota Ipda Taufik Suhardiman, S.Sos.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,.S.IK.MH mengatakan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Penulis : Djayeng Turano G

Editor : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 14 =