Perburuan Dua Tim Macan Membuahkan Hasil yang Memuaskan

Polres HSU -Gabungan Resmob Polres HSU dan Polres Balangan berhasil mengungkap pelaku pencurian sepeda motor, MA yang bedomisili di kecamatan Batu Mandi kabupaten Balangan kini terpaksa mendekam di rutan polres HSU karena ulahnya.

Di dapati tiga unit kendaraan hasil perbuatannya dirumah pelaku pada kamis (14/6/2017). Sepeda motor tersebut merupakan milik dari Irnawansyah (60) yang kehilangan pada saat diparkir di depan rumah desa lok bangkai kecamatan Banjang.

Dari keterangan saksi korban dilapangan motor tersebut ditempatkan ditempat biasa dan dalam terkunci stang kemudian ditinggal tidur keesokan harinya sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke mapolsek banjang.

Dari tangan tersangka di temukan sejumlah barang bukti Barang bukti satu unit ranmor roda 2 jenis Honda Vario tahun 2014 warna putih hitam nomor polisi DA 6526 DAI nomor mesin : JFB1E2286556 Nomor rangka :MH11JFB128EK334958, satu unit ranmor roda dua jenis jupiter Mx warna merah nomor rangka : MH32S60027K281928, satu unit ranmor roda dua jenis jupiter z warna hijau Nomor mesin : 30C-584550 . Yang merupakan hasil kejahatan di kabupaten hulu sungai utara.

Kapolres HSU Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut ” Polri akan selalu berupaya memberikan pelayan yang terbaik dalam menangani kasus kasus yang terjadi di kabupaten hulu sungai utara ” ujarnya

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 3 =