Personil Polri Berprestasi di HSU Terima Reward

Polres Hulu sungai Utara – Amuntai – Empat orang anggota Polsek Babirik Aipda Parmanto, Bripka Kuntarso, Bripka Rahmad Khairudin, Bripda Hendra terima Reward (Penghargaan) dalam mengungkap kasus Narkoba.

Selain anggota Polsek Babirik, personil Polsek Amuntai Kota Bripka Saner Yanurdi juga menerima Reward selaku Pelaksana Quick Respon terbanyak membalas laporan masyarakat pada aplikaai Silangkar, yang mana Aplikasi tersebut merupakan salah satu Program Inovasi Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Wakapolres HSU Irwan S.ST yang saat itu memimpin kegiatan menyampaikan, penghargaan yang layak diberikan pimpinan Polri adalah kepada mereka yang benar benar berprestasi baik ungkap kasus ataupun prestasi dalam merespon pengaduan masyarakat.

“Tapi apabila sebaliknya bagi anggota yang melanggar aturan tentunya pimpinan akan menindak tegas dan ini akan diupacarakan biar kita sadarkan.” Kata Wakapolres tadi pagi.

Kegiatan yang mengambil tempat di Halaman Mapolres HSU tersebut turut dihadiri para PJU Polres HSU, para Kapolsek, Kasi dan Perwira Polres HSU serta Brigadir dan ASN Polres HSU.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =