Pertahankan Predikat WBK, Polres HSU Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalsel

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kalsel tahun anggaran (TA) 2022 bertempat di Hotel Pop Banjarmasin, Selasa (28/6/2022) pukul 08.30 Wita.

Musrenbang bertema “Polda Kalimantan Selatan Yang Presisi Mendukung Peningkatan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” ini dihadiri Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakapolres/ta Jajaran serta perwakilan Satker Jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengapresiasi atas peningkatan anggaran pada tahun 2022 sebesar 5,94%  dibandingkan pada anggaran tahun 2021. Sekaligus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satker dan Satwil yang telah meraih predikat WBK/WBBM sehingga mendukung pencapaian pembangunan zona integritas (ZI).

Kapolda pun mengingatkan jajarannya, bahwa kepercayaan publik adalah hal sangat penting dan mendasar dalam pelaksanaan tugas Polri. Oleh karena itu, semua langkah di bidang perencanaan yang telah dilakukan selama ini harus terus digelorakan dan ditingkatkan agar masyarakat benar – benar merasakan perubahan yang dilakukan Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Satker/Satwil Peraih Predikat WBK dan WBBM. Mereka yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Karo SDM (WBK), Dir Lantas (WBK), Dir Samapta (WBK), Dir Reskrimsus (WBBM), dan 13 Polres Jajaran Polda Kalsel yang menerima predikat WBK.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 3 =