Piagam Diberikan Atas Keberhasilan Polres HSU Menangkap Satu Anggota Narapidana Lapas Banjarmasin

POLRES HSU POLDA KALSEL – Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Polres HSU, KaKanwil Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan LILIJ SUJANDI, BC.I.P, S.I.P, M.SI, Kalapas Kelas IIIA Banjarmasin HERLIADI, BC.IP, S.SOS, Kalapas Kelas IIB Amuntai DWI HARTONO, A.MD. I.P, S.H, M.H bersama jajarannya memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK, Selasa (20/09).

Piagam diberikan atas keberhasilan Polres HSU menangkap satu anggota narapidana Lapas Banjarmasin atas nama IH yang berhasil kabur pada Sabtu 23 Juli 2022.

“IH ini kabur pada tanggal 23 Juli 2022 saat melaksanakan kegiatan asimilasi kebersihan di luar Lapas. Setelah lebih dua pekan diburu, IH ditangkap petugas gabungan Polda Kalsel dan Polres Hulu Sungai Utara di Amuntai, HSU, Jumat (12/8) malam.

Meski kegiatan penangkapan dianggap biasa karena tugas dari polisi, Kapolres HSU menyambut baik penghargaan yang diberikan langsung oleh KaKanwil Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan LILIJ SUJANDI, BC.I.P, S.I.P, M.SI.

Menurut Kapolres, kerjasama dan penghargaan sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas antara instansi. Tugas selanjutnya yang mesti dilakukan adalah membantu Lapas membimbing warga binaan untuk dapat merubah perilaku hidup yang lebih baik.

Terakhir, Setelah kegiatan penyerahan piagam penghargaan dilanjutkan dengan Apel Pembukaan Lomba Uji Ketangkasan Pemasyarakatan bagi petugas pemasyarakatan di lingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Tahun 2022 yang di pimpin langsung oleh KaKanwil Kementrian Hukum Dan HAM Kalimantan Selatan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + one =