Pilkades Serentak, Kapolres HSU Patroli Ke TPS-TPS Dengan Motor Matic

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Guna memastikan proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten HSU berjalan lancar, Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H, Bersama Dandim 1001 HSU/BLG Letkol Inf. Aldin Hadi,S.IP.,M.Tr (Han), Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari,SKM, Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan,S.H.,M.H, PJU Polres HSU dan Unsur SKPD HSU, menggelar patroli gabungan cek di beberapa TPS di Kabupaten HSU, Minggu (29/05).

Disela-sela cek TPS itu Kapolres mengatakan, bahwa proses pemungutan suara di sejumlah TPS sampai dengan saat ini belum ada laporan mengenai permasalahan secara prinsip mengarah pada pelanggaran berat.

AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H menegaskan, Kamtibmas dalam proses Pilkades ini bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini POLRI, TNI, POL PP dan LINMAS, tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan Pilkades yang aman, jujur dan adil.

” Yang jelas kita wujudkan Kabupaten HSU dalam menyelenggarakan Pilkades tahun 2022 dapat berjalan dengan jujur adil dan bermartabat,” pesannya.

Kapolres menambahkan, siapapun nantinya yang terpilih dan menang itulah keputusan seluruh warga masyarakat. Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah di Kabupaten HSU.

Setelahnya ditutup dengan foto Bersama dengan para calon kades serta panitia pemungutan suara di TPS tersebut

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 12 =