Pocil Polres HSU Juara Umum di Police Expo 2017 Duta Mall Banjarmasin

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Kemeriahan acara Police Expo 2017, sangat seru yang di gelar di Duta Mall (DM) Banjarmasin, Minggu (29/10/2017).  Antusias masyarakat Kal-Sel terhadap acara Police Expo 2017 Polda Kal-Sel dapat dikatakan luar biasa. Terlihat dari ramainya pengunjung booth satker dan satwil Polda Kalsel yang banyak menampilkan hal-hal menarik dari Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

Salah satu Rangkaian Giat Police Expo 2017 Polda Kal-Sel, menampilkan acara-acara menarik, di antaranya Final Pocil dan PKS yang menjadi acara kebanggaan warga Kalsel, lomba mewarnai, dan lomba busana polisi anak.Polisi Kecil (Pocil) binaan Polres HSU dalam lomba tersebut jadi juara umum dengan meraih predikat Pocil terbaik, Danton terbaik, Senam Lantas terbaik dan PBB terbaik, dalam penutupan Police Expo di Duta Mall Banjarmasin.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK,MH melalui Kasat Lantas AKP Dana Setyana menerangkan ” Keberhasilan meraih prestasi ini tidak lepas dari latihan keras dan semangat yang tinggi dari anak – anak,kami bangga terhadap prestasi yang diraih Pocil dan PKS,  hal ini merupakan suatu perwujudan dari pembentukan karakter anak bangsa yang tangguh dan memiliki nasionalisme yang tinggi. Jangan puas dengan prestasi yang kita raih, tetap pertahankan dan tingkatkan prestasi yang telah diraih”, tutur Kasat Lantas AKP Dana Setyana.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =