Polisi Melaksanakan Pengamanan Pasar Danau & Berikan Himbauan Bahaya Karhutla

Polres Hsu – Polsek Danau Panggang Polres Hsu, Senin (14/8/2017), aktifitas masyarakat di pasar Mingguan tiap hari senin sangat padat baik pedagang yang menjajakan barang dagangannya, berupa berbagai berbagai produk dagangan yang bisa memakan bahu jalan, para pembeli dan pengunjung dengan berbagai kendaraan yang melintas ke pasar serta berbagai barang bawaan. Hal tersebut berpotensi terjadinya kemacetan, kecelakaan maupun tindak pidana berupa pencurian, perkelahian dan tindak pidana lain, berupa curanmor dll.

Kapolsek Danau Panggang Ipda H. Samsudi menerangkan ” sudah memprediksi dan membuat perencanaan dan melaksanakan pengamanan pasar tiap minggu pada hari Minggu Pasar Desa Bitin di desa Bitin dan setiap hari Senin di pasar Pandamaan Kecamatan Danau Panggang Kab. Hsu”.

“Kegiatan penggelaran pengamanan oleh Satu personil pengamanan tertutup tidak menggunakan seragam dinas, 3 personil Polsek yang berseragam antara lain pengaturan arus lalu lintas, patroli di di dalam pasar sambil menghimbau kepada para pengunjung pasar agar hati hati dengan barang bawaannya jangan berlebihan menggunakan perhiasan, yang dapat mengundang pelaku kejahatan serta memberikan penjelasan tentang larangan akan membakar hutan dan lahan,” tutur Kapolsek Danau Panggang.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 18 =