Polres Hsu Bagikan Tali Asih Saat Nujulul Qur’an

Peristiwa penting turunnya kitab suci umat islam yaitu Al Qur’an inilah turunnya wahyu dari ALLAH kepada Nabi Muhammad SAW sebagai petunjuk umat manusia dengan perantara Malaikat Jibril a.s, inilah malam seribu bulan ketika cahaya surga menerangi bumi. Pentingnya bagi kita mengetahui sejarah turunnya Al Qur’an.

Rabu (14/6/2017) Kegiatan Nujulul Qur’an 1438 H / 2017 M Bersama keluaga besar Polres Hulu Sungai Utara dan Bhayangkari cabang Hsu ” dengan nuzulul qur’an kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kota kepada ALLAH SWT serta dapat meningkatkan kinerja untuk menuju polri yang propesional, modern, dan terpercaya”. Bertempat di Aula Jana nuraga Polres Hsu Dihadari Para Kabag, Kasat, Perwira, Anggota dan Pns Polri serta ibu ibu bhayangkari cabang Hsu.

Ustad Akhmad Rifai mengatakan “Semoga setelah kita berpuasa ini amal ibadah yang telah kita jalani bersama selama bulan puasa dapat berkelanjutan setelah ramadhan kita tercinta ini, kebaikan puasa ini bukan hanya pada manusia tetapi juga kepada seluruh makhluk yang ada di bumi, semoga secuil ini menjadi manfaat dikemudian harinya”.

Kapolres Hsu melalui Kabag Sumda Kompol Binsar marpaung menuturkan ” Mudah mudahan dengan nuzulul qur’an menambah rasa kecintaan kita kepada ALLAH SWT, Rasul dan Al qur’an mudah mudahan tambah bagus tambah kompak sehingga polri yang promoter ” kutipnya

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × one =