Polres Hsu Berharap Angka Kecelakaan Menurun

Polres Hsu – Jalan yang sepi tidak mengurangi bahaya terjadinya kecelakaan, dari hasil analisa Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana, beberapa kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum polres HSU terjadi cenderung di lokasi sepi sehingga perlu diambil langkah – langkah pencegahan.

Kanit Laka Polres HSU Bripka Saner Yanuridi yang mendapatkan perintah langsung terkait antisipasi bahaya kecelakaan, mengandeng jasa raharja kabupaten HSU melakukan pemasangan rambu – rambu peringatan di tiga titik rawan terjadi kecelakaan pada Rabu (14/6).

Pemasangan Rambu-Rambu tersebut antara lain di KM. 6 desa Sungai Kuini Rt. 04 Kec. Sei. Pandan, KM. 9 desa Datu Kuning Rt. 02 Kec. Amuntai Tengah dan KM. 16 desa Danau Cermin Rt. 01 Kec. Amuntai Tengah.

Pemasangan rambu-rambu tambahan Peringatan di Wilkum Polres HSU Bersama Jasa Raharja ini disamping memberikan peringatan secara tidak langsung oleh tangan negara, juga diaplikasikan guna mendukung pelaksanaan operasi Ramadniya Intan – 2017 yang sebentar lagi digelar.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Dana Setyana membenarkan tindakan anggotanya, “Pemasangan Rambu – rambu ini dilakukan agar masyarakat selaku pengguna jalan dapat berhati-hati untuk mencegah serta meminimalisir laka lantas, selain itu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Pemudik di Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang melintas di Wilayah hukum Polres HSU, ” terangnya

“Semoga dengan terpasangnya rambu peringatan bahaya kecelakaan ini, angka kecelakaan dapat turun secara drastis,” tambah Kasat Lantas.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 1 =