Polres HSU Berikan Pengamanan Tablig Akbar Menyongsong Tahun Baru

Polres Hulu Sungai Utara – Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berikan pengamanan kepada masyarakat Hulu Sungai Utara (HSU) yang mengikuti kegiatan Tablig Akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten HSU, di Bundaran Kota Amuntai, Selasa malam (31/12). Pukul 21.30 Wita.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin  Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST  didampingi Kabag Ops Polres HSU Kompol Sukardi, S.H.MH, para perwira pengendali (Padal) serta anggota yang sudah terploting dan tersebar di beberapa titik rawan kemacetan.

Kabag Ops Polres HSU Kompol Sukardi saat dikonfirmasi mengatakan, sebanyak  147 Personelnya telah disiagakan diberbagai lokasi. Ditambah 75 personel dengan anggota yang berjaga disetiap pos.

Terkait titik kumpul massa ada beberapa lokasi atau titik yang menjadi prioritas polisi dalam penjagaan diantaranya di Bundaran Air Mancur Kota Amuntai terpasang Panggung Utama untuk Tablig Akbar, sehingga akses jalan ke arah bundaran ditutup dan dialihkan ke beberapa ruas jalan lain untuk memudahlan masyratakat lain berlalu lintas.

Penempatan anggota lalu lintas bergabung dengan anggota lain dipantau langsung oleh Kasat Lantas, Kasat Sabhara serta Propam yang mobiling dari tiap titik pengamanan.

Selain itu para personil Polres HSU untuk mengantisipasi kemacetan melakukan pengaturan Lalu lintas yang di lakukan oleh personil Lalu lintas dan personil Pos Pam Ops Lilin Intan 2019.

“Sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait malam pergantian tahun didaerah hukum Polres HSU dalam keadaan aman dan kondusif,  berkat kerja keras personil yang melaksanakan pengamanan pelayanan arus lalu lintas, walau malam kegiatan saat itu di guyur hujan.” Pungkasnya.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − 17 =