Polres HSU Gelar Coffe Morning

Guna mempererat hubungan komunikasi, Polres HSU pada Senin, (21/02/2022) mengadakan kegiatan coffee morning bersama Intansi Samping membahas mengenai percepatan Vaksinasi di Kabupaten HSU Khususnya untuk anak usia 6-11 Tahun.

Kapolres HSU AKBP AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dan jajaran Polres HSU, juga dalam rangka memperkenalkan pejabat baru dilingkungan Polres HSU. Seperti, sebelumnya terjadi pergeseran pada jabatan Kasat Intel, Kasat Polair dan Para Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Instansi samping dalam mendukung program pemerintah daerah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Kabupaten HSU.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan membahas mengenai percepatan vaksin di Kabupaten HSU Khususnya untuk Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun,” ujar Kapolres di sela-sela ngopi santai.

Lebih lanjut Kapolres berharap, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial di masyarakat. Dengan itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” Tutup Kapolres.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 5 =