Polres HSU Gelar Latpra Ops Jaran Intan 2022

Kalimantan Selatan – Polres HSU Polda Kalsel

HSU, Polres HSU Polda Kalsel, Selasa tgl 08 Pebruari 2022 Skp. 09.45 wita bertempat di Aula Rupatama Polres HSU telah dilaksanakan *Lat Pra Oprasi “Jaran Intan-2022* Polres HSU, Selasa, (08/02/2022)

Kegiatan Lat Pra Ops dilaksanakan di Aula Rupatama Polres HSU yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres HSU Kompol Heru Setiawan,S.H.,M.H dan diikuti oleh  Kasat Reskrim Polres HSU Iptu Widodo,SH, PJU Polres HSU serta Personil yang terlibat dalam Ops Jaran Intan – 2022 Polres HSU.

Melalui Kasi Humas Polres HSU awal kegiatan Sambutan Kabagops Polres HSU sekaligus membuka kegiatan Lat Pra Ops Jaran Intan 2022 Polres HSU, dilanjutkan Paparan dari Kasat Intelkam Polres HSU, Paparan dari KBO Sat Reskrim Polres HSU, Paparan dari KBO Sat Lantas Polres HSU.

Kabag Ops Polres HSU Kompol Heru Setiawan,S.H.,M.H mengatakan Tujuan dilaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Jaran Intan 2022 Polres HSU adalah untuk memberikan gambaran kepada personil Polres HSU dalam rangka pelaksanaan kegiatan Ops Jaran Intan 2022, baik itu kendala dan hambatan apa saja yang akan dihadapi pada saat pelaksanaan kegiatan operasi, sehingga kegiatan Ops Jaran Intan 2022 di Polres HSU dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Dengan dilaksanakannya Lat Pra Ops Jaran Intan 2022 Polres HSU nantinya para personil dapat memahami teknik, strategi dan cara bertindak dalam pelaksanaan Ops Jaran Intan 2022 sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing- masing,serta dengan terlaksananya Ops Jaran Intan 2022 dapat terjaminnya stabilitas dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi dan kondisi yg aman dan kondusif di seluruh Kab. HSU, tuturnya

Oprasi Jaran Intan 2022 dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 09 Februari s/d 20 Pebruari 2021.

Kasi Humas menambahkan selama kegiatan Lat Pra Ops Jaran Intan 2022 Polres HSU Sudah menerapkan protokol kesehatan, tuturnya (Humas HSU)

*PRESISI (Prediksi, Responsibilatas, Trasparansi Berkeadilan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eight =