Polres Hsu Gelar Rajia Antisipasi Teroris Masuk di Wilayah

Polres HSU – Mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, Polres HSU dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol H. Sirait mengelar razia guna menciptakan kondisi yang kondusif, Selasa (27/6).

Kabag Ops Langsung membagi tugas kepada personel Polres Hsu dan melakukan Razia pemeriksaan kendaraan yang melintas di jln. Brigjen Hasan Basri Amuntai merupakan jalur utama gerbang masuk ke Amuntai dari arah Banjarmasin.

Semua sasaran adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan kendaraan tanpa identitas.

Kapolres Hsu AKBP. Agus Sudaryatno, S..iK, M.H memantau langsung kegiatan Razia di Pos Pelayanan Benua Lima Amuntai, sementara Kabag Ops Kompol H. Sirait selaku kordinator kegiatan menjelaskan “Hal ini sebagai tindak lanjuti perintah Pimpinan tentang antisipasi bahaya Teroris yang menyusup di Mapolda Jateng, Kita persempit dan cari di Wilkum kita,” terangnya.

Sebelumnya dalam arahan apel siaga Cipta Kondisi Kabag Ops menegaskan bahwa sasaran pemeriksaan sajam, senpi, bahan peledak dan kendaraan tanpa identias, utamakan keselamatan personel dalam pelaksanaannya sesuai SOP.

Penanganan hasil pemeriksaan barang bukti bersifat pelanggaran lalu lintas di teruskan ke Satfung Lantas dan barang yang mencurigakan bersifat Khusus diteruskan ke sat Reskrim Polres Hsu untuk diproses lebih lanjut.

Pelaksanaa pemeriksaan sebanyak 35 orang Anggota dengan Senpi Laras Panjang dan Rompi anti Peluru.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 10 =