Polres HSU Latih Pemegang Senpi

Polres Hsu – menembak adalah olahraga yang memerlukan konsentrasi tinggi dan keberanian mengambil keputusan secara cepat dan tepat hal ini berkesinambungan kerja antara aksi dan reaksi menembak juga melatih tes kemahiran dalm menggunakan senjata api dan lain lain.

Sabtu (20/5/2017) pukul 08.00 wita  bertempat di lapangan tembak wira satya utama kompi 3 pelopor brimob tanjung tabalong, polres hsu melaksanakan latihan menembak dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota polri dalam menghadapi tugas dilapangan serta melatih kesabaran masing masing personil adapun yang di latih kembali menembak dengan satu tangan dan menembak kedua tangan.

Latihan ini dimaksudkan agar polri meminimalisir terhadap pelanggaran dan kesalah prosedur anggota dalam menggunakan senjata api dilapangan, sehingga tidak salah tembak dan kesalahan prosedur lainnya.

Kabag sumda Polres Hsu Kompol Binsar Marpaung mengatakan “selain melatih kemahiran anggota polri dan menunjang para petugas agar siap dilapangan dan ini merupakan program juga dan akan berkelanjutan” ujarnya.

 

Kapolres Hsu Akbp Agus Sudaryatno,S.Ik.,M.H. angkat bicara “paling tidak yang terlibat dalam surat perintah, diharapkan dengan latihan tersebut personil Polres Hsu lebih Propesional dalam hal pengguanaan senjata api dilapangan”

Penulis : F. Rossandhi

Editor : Alam Saktiswara

Publish : F. Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − nine =