Polres HSU Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Operasi Zebra Intan 2021

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Petugas Satuan Lalu Lintas Polres HSU menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Pemukiman warga yang berlokasi di beberapa titik Kecamatan Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara pada Kamis (18/11/2021) siang.

Pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2021 Polres HSU kali ini menyasar masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19 dengan giat bansos memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. menuturkan, Operasi Zebra Intan 2021 Polres HSU benar bahwa kita melaksanakan kegiatan dengan membagikan bansos sebanyak 6 paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, gula, sarden, susu, teh dan kecap kepada masyarakat di beberapa titik, Kec. Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara.

“Melalui giat Bansos Operasi Zebra Intan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat disituasi kondisi pandemi sekarang ini”, ucapnya.(*).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 2 =