Polres HSU salah satu penerima Reward Kapolda Kalsel dari 5 pemenang video senam Kreasi Anti Hoax

Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Sebagai juara harapan 2 Lomba video senam kreasi anti hoax, Mewakili Kapolres HSU Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman S.H,. MH menerima Reward yang diberikan langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., di lapangan apel Mapolda Kalsel, Kamis (4/07/2019)

Pelaksanaan Lomba video senam kreasi anti hoax yang diselenggarakan seluruh Indonesia oleh Polisi Selebriti selaku Panitya Kasatgas Nusantara Award dan untuk Polda Kalsel telah ditetapkan 5 (lima) pemenang Video Senam Kreasi Anti Hoax diantaranya :
Polres Banjar (juara 1)
Polres Banjarbaru (juara harapan 1)
Polres HSU (juara harapan 2)
Polres Tapin dan Polres Tanah Bumbu pemenang 10 besar

“Saya atas nama pribadi maupun selaku Kapolda Kalsel merasa bangga atas prestasi yang telah dintujukan, saya ucapkan selamat atas penghargaan (Reward) yang dianugerahkan pada hari ini, semoga dengan penghargaan yang telah diterima tersebut, akan semakin memantapkan tugas dan pengabdian dalam mengukir prestasi di Institusi Polri” Ucap Kapolda Kalimantan Selatan.

“Pemberian Reward ini agar menjadi pemacu semangat dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja secara lebih Profesional.” Tutup Kapolda Kalsel dalam amanatnya.

Penulis : Tri Ops

Editor  : Alam Saktiswara

Publish : Amat

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − one =