Polres HSU Siarkan Pesan Kambtibmas Lewat Radio

Polres HSU – Kasat Binmas Polres HSU AKP Agus Tamzid, S.Sos, M.M pada hari jum’at tanggal 26 Mei 2017, dari pukul 10.30 s/d 11.00 Wita, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H Tahun 2017, memberikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Amuntai.

Ditemani KBO Binmas Iptu H. Ady Suwarno secara bergantian menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H melalui media elektronik radio Nirwana Amuntai dengan materi larangan membuat, mmenjual dan mengedarkan petasan atau mercon yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Lebih waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor baik dihalaman rumah maupun di tempat umum / ibadah, kunci kendaraan dan gunakan kunci ganda pada saat terparkir.

Pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan api kompor dalam keadaan mati sebelum meninggalkan rumah guna mencegah pencurian dan kebakaran.

Saat bepergian, hindari pengunaan perhiasan berlebihan, selain itu hindari melewati jalan sepi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Saat berkendaraan patuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan anda, bagi orang tua peringati anak-anak untuk tidak kebut – kebutan di jalan raya.

Apabila anda melihat, mendengar, mengetahui sesuatu peristiwa pidana yang akan sedang atau telah terjadi, maka segeralah melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat guna menjaga Sitkamtibmas yang Kondusif.

Kapolres HSU Melalui Kasat Binmas AKP Agus Tamzid, S.Sos, M.M menjelaskan, “Imbauan yang telah disampaikan tersebut, semoga bermanfaat bagi para pendengar pecinta radio Nirwana FM Amuntai dimanapun berada,” tandasnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.  Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 20 =