Polres HSU terima Kunjungan Tim Audit Itwasda polda Kalsel Dalam Rangka ops Ketupat Intan 2022

ombongan Tim Audit Itwasda Polda Kalsel ( Ops Ketupat Intan tahun 2022 ) tiba di Mapolres HSU yang diketuai oleh Kombes Pol. Budi Prasetyo, S.H., M.H. disambut langsung Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol M. Irfan, S.H.,M.H. dan Pejabat Utama Polres HSU. ( Sabtu 30/ 4/ 22 )

Dihadapan Tim Audit Ops. ketupat Intan Tahun 2022 Kapolres HSU memaparkan secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polres HSU masih aman dan tertib.

Sebelum dimulai operasi, Polres HSU sudah melaksanakan apel gelar pasukan bersama instansi terkait dalam rangka persiapan ops ketupat intan di HSU;

Dalam operasi ketupat, Polres HSU mendirikan 2 Pos, yakni 1 Pos Pengamanan di Taman Junjung Buih dan 1 Pos Pelayanan di Rest Area Muara Tapus, untuk kekuatan personel pengamanan, Polres HSU mendapat dukungan anggaran dalam Operasi Ketupat Intan 2022.

Kapolres HSU menyampaikan ” Kami harap dalam pemeriksaan ini dapat diberikan arahan oleh tim sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar dan semua obyek Audit yang menjadi sasaran pendalaman, pengawasan dan pemeriksaan dapat disajikan” Ujar Kapolres HSU.

Pada kesempatan yang sama, ketua tim A pelaksanaan Audit Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Budi Prasetyo, S.H., M.H. meminta kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Ops. ketupat Intan 2022 hendaknya sslalu melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ciptakan kamtibmas dan kamseltibcar lantas agar masyarakat merasa aman dan nyaman menikmati mudik dan arus balik lebaran serta mendukung kegiatan percepatan vaksinasi.

Mari kita utamakan keselamatan diri personel dalam pelaksanaan tugas sertatingkatkan keamanan Mako.

Pendalaman administrasi Operasi Ketupat Intan 2022 Polres HSU oleh tim Audit Itwasda Polda Kalsel pun berlangsung di Aula Wiyatama Bhayangkara Satlantas Polres HSU.

Perangkat operasi dan para operator tampak hadir dalam giat Audit Itwasda Polda Kalsel, situasi tertib dan lancar.

Lalu dilanjutkan dengan pengecekkan Pos dan foto Bersama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + one =