Polres Hulu Sungai Utara Bhakti Kesehatan Khitanan Massal dalam rangka HUT YKB yang ke-38 Dan Peringatan Hari Kartini tahun 2018

Dalam rangka memperingati HUT YKB yang ke-38 dan Hari Kartini tahun 2018 Polres HSU melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Khitanan Massal. Kegiatan ini bertempat di Gedung Jananuraga Polres HSU , Hari Senin , 23 April 2018 skj. 09.00 Wita  s/d selesai.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Personil Biddokes Polda Kalimantan Selatan, para Kabag dan Kasat Polres HSU, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Bhabinkamtibmas Polres HSU, ibu Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Utara, Dinas kesehatan Kabupaten HSU beserta 60 Orang anak – anak peserta Khitanan Massal dari Masyarakat yang tidak mampu.

“Kegiatan sunat massal  ini diyakin sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, “ungkap Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.Ik, M.H. Polres HSU ingin menyentuh lansung ke masyarakat dalam rangka memperingati HUT YKB yang ke-38 dan Hari Kartini tahun 2018 sebagai bentuk kepedulian rasa cinta Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini bertujuan agar Polisi dengan masyarakat semakin dekat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam aksi sosial, pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang turut membantu jalannya proses kegiatan, saya berdoa mudah-mudahan mendapatkan balasan dan amal yang baik sebagai bentuk ibadah,” ungkap Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.Ik, M.H. Selain itu bagi anak yang telah selesai melakukan khitan, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H. memberikan hadiah seperti tas.

Penulis : Djayeng T.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =