Polres Hulu Sungai Utara Gelar Latpra Ops Bina Karuna Intan 2021

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalimantan Selatan mengadakan Latpraops Bina Karuna Intan Tahun 2021. Selasa(30/11) pagi.

Latpraops Bina Karuna ini dilaksanakan di Rupatama Polres Hulu Sungai Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan, S.H.,M.H. yang diwakili oleh Wakapolres HSU Kompol H. Irfan, S.H.,M.H. dan didampingi oleh Kabagops Polres HSU AKP Heru Setiawan, SH.

Kabag Ops Polres Hulu Sungai Utara menyampaikan untuk kegiatan dalam operasi kewilayahan Bina Karua Intan 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 29 November sampai dengan 13 Desember 2021 ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang mana debit air sungai sudah cukup mengalami kenaikan.

Tujuan diadakannya Ops Bina Karuna ini untuk memelihara dan meningkatkan stabilitas kamtibmas serta kelancaran seluruh kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dan juga mencegah bencana alam banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Saya harap kepada rekan-rekan  agar melaksanakan kegiatan Ops ini secara baik dan lebih bertanggung jawab agar kehadiran polisi ditengah masyarakat membuat masyarakat aman dan tenang. Dalam situasi kondisi sekarang ada beberapa titik rumah warga yang terdampak banjir, kiranya petugas dapat bersinergi dengan pihak terkait dan masyarakat baik dalam penanggulangan bencana banjir di Hulu Sungai Utara ” kata Kabag Ops.

Kegiatan Latpraops tersebut diikuti oleh Para Pejabat Polres Hulu Sungai Utara, Para Kapolsek Jajaran Polres Hulu Sungai Utara dan Para Personel Polres Hulu Sungai Utara serta menerapkan protokol kesehatan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =