Polsek Alabio Langsung Turun Tangani Penemuan Mayat Perempuan

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Polsek Alabio Warga Desa Rantau Karau Hulu Kec.Sungai Pandan Alabio Kab. HSU  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuam berusia sekitar 57 tahun, mayat  tersebut ditemukan warga dalam posisi terlentang di semak belukar persawahan desa Rantau Karau Hulu Kec. Sungai Pandan sekitar pukul 15.30 hari Kamis (23/11/2017) Warga segera menghubungi perangkat desa setempat dan aparat Kepolisian Sektor Alabio Polres HSU.

Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura bersama Kanit Reskrim personil Polsek Alabio yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan data serta menanyai saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Dibantu warga sekitar, mayat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pembelah Batung Amuntai untuk dilakukan visum et revertum, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

 

Tahir berusia 67 warga desa Rantau Karau Hulu Kec. Sungai Pandan Alabio Kab. HSU, selaku suami korban menuturkan, “ Bahwa isterinya yang bernama Aisyah umur 57 tahun, 5 hari yang lalu yakni pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2017 sekira jam 09.00 wita pergi ke kebun untuk mengambil ubi kayu, namun sampai waktu sholat dzuhur isterinya belum pulang”. Selanjutnya H. Tahir bersama warga sekitar melakukan pencarian disekitar area perkebunan namun tidak ditemukan, hanya menemukan keranjang, topi purun, sendal jepit dan linggis milik Hj.Aisyah.

Tahir suami korban juga melaporkan bahwa isterinya sebelum pergi ke kebun tersebut memakai perhiasan emas berupa cincin, kalung dan anting dengan berat keseluruhan perhiasan emas tersebut sekira 20 gram dan pada saat ditemukan sudah meninggal dunia semua perhiasan emas yang dipakai isterinya sudah tidak ada.

Sementara itu Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH melalui Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura “membenarkan penemuan mayat di desa Rantau Karau Hulu kecamatan Sungai Pandan  Kab. HSU tersebut. Namun Polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman informasi tutur Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 9 =