Polsek Alabio Perkuat Sinergitas Dengan BPD

Polsek Alabio – Mendekati pergantian akhir tahun serta mengawal pemilu 2019 jajaran Polsek Alabio semakin gencar melakukan sinergitas dengan sejumlah instansi ditingkat desa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gampa Raya Bripka Agus Tri Saptiawan yang berinisiatif menggelar silaturahmi dengan ketua BPD desa Gambar Raya yakni sdr. Budi Rahman guna menciptakan suasana pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Saya berharap BPD agar dapat bersifat netral dalam menjalankan sistem pemerintahan desa menjelang pemilu 2019 (tidak memihak/mempromosikan visi dan misi salah satu paslon),” ujar Bripka Agus

Kemudian lanjutnya, tidak memakai/meminjamkan sarana, fasilitas maupun inventaris desa untuk kepentingan kampanye.

Bripka Agus juga meminta untuk mendata kembali warga Desa Gampa Raya yang belum masuk dalam DPT pemilu 2019 dan di laporkan agar tidak ada warga yang tidak tersalurkan hak pilihnya dalam pemilu 2019.

“Melalui silaturahmi ini juga saya berharap supaya BPD dapat bersama-sama menjaga situasi Desa Gampa Raya agar tetap aman kondusif selama tahapan pemilu berlangsung,” ungkapnya.

Masih menurutnya, Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada Ketua BPD agar melaporkan segala bentuk informasi sekecil apapun yang ada di masyarakat berkenaan Kamtibmas di Gampa Raya.

“Dan yang terpenting adalah senantiasa berdoa kepada Tuhan YME dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan agar mendapat lindungan, tuntunan serta keberkahan,” ujarnya.Silaturahmi ini dilakukannya sesuai perintah dari Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan,S.I.K melalui kapolsek Alabio.

Penulis : Djayeng
Editor : Alam S
Publish : Djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =