Polsek Amuntai Kota Gelar Deklarasi Pemilu Damai Di Desa Muara Tapus

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyyan,S.I.K melalui Kapolsek Amuntai kota mengatakan “Saya mengimbau untuk semua pihak membantu KPU dan Bawaslu sehingga kesalahan dapat diminimalisir. Dengan tidak ada masalah krusial, saya minta ini menjadi bukti kunci keberhasilan mulai dari KPU, Bawaslu agar bisa bekerja profesional dan independen. Juga dari partai politik, Caleg dan pendukungnya.” ujar Kapolres, Kamis (20/12/2018).

Ia juga menuturkan saat ini sudah memasuki masa kampanye, yakni dari 23 september 2018 hingga 13 april 2019, untuk itu ia berharap peran dari semua pihak dalam mendukung suksesnya pemilu.

“Untuk partai politik tetap menaati aturan yang telah disepakati, guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai.” ujar kapolres

Deklarasi pun didengungkan oleh seluruh warga yang hadir dengan menyatakan:

1. Siap untuk mendukung dan mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di desa Muara Tapus.
2. Menolak dan melawan segala bentuk fitnah ujaran kebencian berita hoax dan isu SARA yang dapat menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.
3. Siap untuk mentaati segala peraturan Undang-Undang serta berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa Muara Tapus.

Penulis : djayeng
Editor : alam SW
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × three =