Polsek Amuntai Utara Membantu Satpol PP Penertiban Warung Remang-remang Dinilai Baik oleh masyarakat

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kapolsek Amuntai Utara beserta anggota dan instansi terkait melaksanakan penertiban warung remang-remang dan memberikan surat edaran peringatan ke 2 dari Bupati HSU kepada pemilik warung di Desa Tayur Kec. Amuntai Utara.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo, Bhabinsa Amuntai Utara, Bhabinkamtibmas, anggota satpol pp kabupaten dan kecamatan, serta kepala desa Tayur untuk menyampaikan sekaligus memberikan surat edaran peringatan ke 2 dari Bupati HSU untuk masing masing pemilik warung yg di anggap sebagai warung remang remang agar segera membongkar warung miliknya dalam batas waktu yg sudah ditentukan dan tidak memberikan lagi kesempatan beroperasi maupun kegiatan yg dianggap meresahkan serta mengganggu ketertiban masyarakat.

 

kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi keresahan warga. Karena aktivitas warung remang-remang ini dengan terang-terangan membukanya di malam hari beserta kehadiran wanita berpakaian minim yang diiringi musik yang cukup keras. Bhabinkamtibmas yang berada di Kecamatan Amuntai Utara tegas mensosialisasikan larangan perilaku penyakit masyarakat.

 

Penulis : Djayeng Turano G.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =