Polsek Amuntai Utara Tekan Angka Covid 19 dengan Melakukan Pengamanan Vaksinasi di SDN Sungai Turak

Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 sekira jam 10.00 Wita s/d selesai telah dilaksanakan Kegiatan  vaksinasi covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun di SDN Sungai Turak Dalam Kec. Amuntai Utara.

Kegiatan  pengamanan vaksinasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Amuntai Utara Aipda A.M. Anshari, Anggota Koramil Amuntai Utara dan Aparat Desa Sungai Turak Dalam,  sedangkan vaksinasi dilakukan oleh UPT Puskesmas Sungai Turak dibawah pimpinan H. Agus Salim,S.Kep. Ranmor yang dipakai yaitu 1 (satu) unit R2 Patroli Polsek Amuntai Utara. Adapun sasaran vaksinasi adalah anak usia 6-11 Tahun  yang belum menerima vaksin.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H melalui Kapolsek Amuntai Utara IPTU Budi Aji, S.H mengatakan “ Sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada Orang Tua anak untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi, serta memberi pemahaman bahwa vaksin aman dan halal untuk digunakan. Kegiatan vaksinasi ini akan selalu kita kawal sebagai upaya Polri untuk turut serta dalam menekan angka covid-19 di Hulu Sungai Utara khususnya Kecamatan Amuntai Utara ”. Ujar beliau saat diwawancarai. Giat Vaksinasi berjalan lancar dan anak-anak cukup antusias dalam mengikuti giat vaksinasi tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 4 =