Polsek Amuntai Utara Walau Tanpa Kapolsek Tetap Apel Pagi

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan anggota sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polres HSU dan jajaran terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Jumat (29/12/2017) pukul 07.00 wita dilaksanakan di halaman mako Polsek Amuntai Utara Polres HSU, dipimpin kanit Sabhara Aiptu Warsono dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Amuntai Utara, yang mana Kapolsek melaksanakan apel di Mapolres HSU.

Kanit Sabhara memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Amuntai Utara tentang beberapa poin yakni persiapan pengamanan terkait Ops Terpusat Lilin Intan – 2017 yang sudah berjalan dan dilaksanakan menghadapi pergantian tahun baru 2017 – 2018, Kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarga, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

Usai apel pagi dilanjutkan dengan olah raga berupa senam bersama dengan semangat Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,M.H, melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo, saat dikonformasi humas Polres HSU usai para Kapolsek mengikuti apel pagi di Mapolres HSU “menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Amuntai Utara aman dan terkendali.  Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin, pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki,” tutur Ipda Sutopo.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 9 =