Polsek Banjang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Hulu Sungai Utara– Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, Kapolsek Banjang Ipda Siswadi, SH, beserta anggotanya Aipda Soeyatmin, Bripkda Marjuni, Bripka Deddy Susanto dan Bripka Hasanudin, melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di rumah, H. Yusuf, Lc Desa Kalintamui Rt, Kecamatan Banjang, Kamis (01/02/2018).

Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat tersebut dilaksanakan sebagai sarana sosialisasi peraturan yang berlaku juga dimaksukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan tokoh agama yang ada di Desa Kalintamui dan mengharapkan peran dari alim ulama untuk bekerjasama dalam pemberantasan bahaya narkoba dan pungli dilingkungan tempat tinggal beliau di Desa Kalintamui Kec. Banjang kab. HSU.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga informasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat dapat cepat diketaui oleh Polri khususnya anggota Polsek Banjang untuk ditindak lanjuti guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjang yang aman dan kondusif.

Penulis : Djayeng Turano G.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + three =